Headline News :

Cara Alami Dan Sehat Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Mulut

Written By non Xfile on Wednesday, April 15, 2015 | 3:07 AM

Cara Alami Dan Sehat Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Mulut

Banyak orang yang merasa kurang percaya diri disaat berbicara atau berhadapan dengan seseorang jika anda merasa bau mulut. Pasti yang anda lakukan adalah dengan menghindari atau berpaling ketika sedang berbicara dengan orang tersebut.

Oleh karena itu saya membuat artikel atau informasi tentang Cara Alami Dan Sehat Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Mulut. Dengan tujuan agar kita terhindar dari bau mulut tersebut, untuk tidak panjang lebar lagi berikut adalah tips dan cara menghilangkan bau mulut secara alami :


  • Mengkonsumsi Makanan yang mengandung Vitamin C
Vitamin C dapat menghentikan bau tak sedap pada mulut, mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin C seperti, jeruk, wortel, apel, strawberry dan ceri mampuh menghilangkan bau tak sedap pada mulut.

  • Mengkonsumsi Yoghurt
Yang kedua adalah dengan mengkonsumsi yoghurt rendah lemak dan tidak ada kandungan gula. kenapa yoghurt dapat menghilangkan bau tak sedap pada mulut ?, karena yoghurt terdapat bakteri yang mampuh memperkecil perkembangan asam sulfat yang terdapat dalam mulut.

  • Dengan Mengunyah Daun Jambu Biji
Daun jambu biji dapat menjadi obat tradisional atu alami dalam menghilangkan bau tak sedap pada mulut, cara menggunakan daun jambu buji tersebut dengan cara mengunyah beberapa helai  daun jambu tersebut juga daun jambu dapat memutihkan gigi.

Demikian artikel tentang Cara Alami Dan Sehat Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Mulut, dan sudah lah terpecahkan bagi anda yang biasanya tidak percaya diri saat berkomunikasi dengan teman atau atasan anda kini sudah dapat di atasi dengan mudah, demikian untuk penjelasan artikel ini mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua. Amin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Berbagituindah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger