Headline News :

Manfaat Tanaman Obat Bawang Merah dan Bawang Putih Bagi Kesehatan Dengan Menempelkan Irisan Di Bagian Telapak Kaki Di Saat Tidur

Written By non Xfile on Thursday, April 9, 2015 | 2:46 AM

Manfaat Tanaman Obat Bawang Merah dan Bawang Putih Bagi Kesehatan Dengan Menempelkan Irisan Di Bagian Telapak Kaki Di Saat Tidur

Manfaat Tanaman Obat Bawang Merah dan Bawang Putih Bagi Kesehatan Dengan Menempelkan Irisan Di Bagian Telapak Kaki Di Saat Tidur- Dalam pengobatan tradisional telapak kaki memiliki jalur akses ke berbagai organ pada tubuh yang disebut dengan meridian. Meridian adalah jalur masing masing organ pada tubuh, bagi mereka yang memahami pengobatan tradisional atau ahli saraf akan tahu bahwa sistem meridian sangat erat kaitannya dengan sistem saraf.

Telapak kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, yang secara langsung menghubungkan kebagian organ-organ tubuh dan aktif jika sering menerima sentuhan. Para ahli pengobatan tradisional merekomendasikan untuk berjalan dengan telanjang kaki atau di batu refleksi maksudnya agar ujung-ujung syaraf ditelapak kaki dapat langsung menerima banyak rangsangan dari yang di injak dan agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi.

Kenapa bawang merah atau bawang putih sangat bermanfaat bagi kesehatan, salah satunya adalah untuk membuka jalur jalur listrik (meridian) dan membantu untuk memurnikan organ internal tubuh. Berikut ini adalah manfaat tanaman obat bawang bagi kesehatan dengan menempelkan irisan di bagian kaki di saat tidur :
  1. Dapat membunuh kuman, bakteri dan patogen karena memiliki manfaat anti bakteri dan anti virus yang sangat kuat, ketika anda menempelkan bawang pada saat tidur, bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun akan keluar dari telapak kaki dan diserap oleh bawang.
  2. Dapat Memurnikan Udara, udara di ruangan tidur akan menjadi bersih.
  3. Dapat membersihkan darah, disaat tertidur asam fosfat dari bawang yang ditrmprl di telapak kaki diserap melalui trans dermal pada telapak kaki dan masuk kepembuluh. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.
Demikian cara Tradisional atau alami ini sangat mudah dan mungkin dapat di coba di saat anda akan tidur, semoga artikel ini sangan berguna bagi kita semua. Amin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Berbagituindah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger